Site icon diberitain.com

Akhirnya Lagi Syantik Lewati Jaran Goyang dan Sayang

Akhirnya Lagi Syantik Lewati Jaran Goyang dan Sayang

Akhirnya Lagi Syantik Lewati Jaran Goyang dan Sayang

diberitain.com – Jakarta, Beberapa bulan belakangan musik dangdut tengah menjadi pusat perhatian masyarakat terutama melalui YouTube. Apalagi musik dangdut berbahasa Jawa seperti single Jaran Goyang dan Sayang yang dipopulerkan dengan dua penyanyi asal Jawa Timur Nella Kharisma dan Via Vallen videonya di YouTube tembus di angka 177 juta viewers dalam jangka waktu 1 tahun. Namun lewat single Lagi Syantik yang dibawakan Siti Badriah, kedua single asal Jawa Timur tersebut terlewatkan viewersnya di Youtube. Pasalnya, dalam jangka waktu 3 bulan single Lagi Syantik sudah tembus angka 178 Juta Viewers per hari ini Jumat (29-06-2018).

“Alhamdulillah….surprise dan bangga banget !! Lagu yang dinyanyikan Siti Badriah “Lagi Syantik” ciptaan Yogi & Donall, pagi ini telah mencapai jumlah penonton YouTube sebanyak 178 M, dalam kurun waktu tercepat, hanya butuh waktu 3+ (bulan), bahkan akan terus bertambah menuju angka yang spektakuler… tentunya ini adalah pencapaian yang sangat luar biasaa,” ungkap kepala Divisi Humas NAGASWARA, Andre Dahlan.

Musik bergenre Dancedhut ini semakin populer saja bahkan bisa melampaui angka genre musik yang hampir sama dari pemegang rekor sebelumnya. Di tengah gempuran label – label lokal yang sangat masif menelurkan karya -karya musik koplo, seakan menenggelamkan eksistensi label nasional. Hal tersebut memecut label – label nasional, dan salah satunya adalah NAGASWARA untuk bangkit dan cepat berbuat menghadirkan karya-karya terbaik.

“Terbukti, kini lagu “Lagi Syantik” persembahan NAGASWARA untuk musik Indonesia telah menjadi fenomenal dan mendunia. Semoga harapan untuk terus menjadikan musik menjadi tuan rumah di negerinya sendiri tetap terjaga dengan baik. Dan lahirnya karya-karya terbaru akan selalu mendapatkan ruang dihati para pecinta musik Indonesia. Akhir kata, sukses musik Indonesia, No Music No Life !!!,” pungkas Andre Dahlan. Rul/Andre

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Exit mobile version