diberitain.com

AjayFahang Ngaku Sebagai Faank Wali KW

AjayFahang Ngaku sebagai Faank Vokalis Wali KW

Merasa wajahnya mirip dengan vokalis Wali band, pria bernama AjayFahang memperkenalkan dirinya sebagai Faank KW. Ia membuat konten menyanyi membawakan lagu-lagu Wali yang ia bagi di medis sosial miliknya.

Dalam postingan lipsync menyanyikan lagu-lagu Wali, sebisa mungkin AjayFahang pun meniru gaya dan gerak tubuh layaknya Farhan Zainal Muttaqin alias Faank. Harus diakui, sepintas wajah Faank dan Faank KW ini nyaris sama

AjayFahang yang mengaku tinggal di Bandung ini juga kerap menyambangi lokasi syuting dan
berfoto bersama Faank asli. Ia bahkan terlihat ikut bermain dalam sinetron “Tamu Tak Diundang” RCTI memerankan seorang hansip.

“Mirip sih tapi gantengan bang Faank,” komentar akun @Buaya_Pirang di Instagram saat Ajayfahang memposting foto berdua dengan Faank asli.

Tidak hanya dipuji, AjayFahang juga mendapat cemoohan dari netizen. Tapi lelaki itu tidak pernah marah ataupun membalas komentar netizen dengan membela diri. Baginya memilik wajah mirip Faank dan bisa membawakan lagu-lagu Wali saja sudah ia syukuri.

AjayFahang Ngaku sebagai Faank Vokalis Wali KW
AjayFahang Ngaku sebagai Faank Wali KW

“Bisa gitu yak mirip benar suka kadang bingung saya nya ini kalau jadi adeknya bang Faank pantes ini,” tulis akun Instagram @Mahmudah877.

Saat AjayFahang membawakan lagu-lagu Wali dengan cara lipsync, banyak juga netizen mengajukan request lagu, mulai dari lagu “Baik-baik Sayang”, “Takkan Pisah”, “Puaskah” dan lain-lain.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, kk bisa gak nyanyin lagu wali band sakit tak berdarah,” minta akun @siti saadah.

Tentu saja, apa pun yang dibuat AjayFahang janya sekadar untuk hiburan dan rasa ngefansnya yang besar kepada Faank Wali. Banyak artis atau pesohor lain juga yang punya cerita serupa dengan para penggemar mereka. Tim NMC

 

AjayFahang Berperan di Sinetron Jadi Hansip 

 

 

@ajayfahang Membalas @sitti.amina5cepet pulang ya@sityparwati8 @dadandestal @mudijoko @banjir.saputro #akubukanbangtoyib#wali #band#walibandofficial #parawali #faankwali #faankkw ♬ Aku Bukan Bang Toyib – Wali

Exit mobile version