Airplay Serentak, Firman Siagian Berharap “Seperti Dia” Sukses

Jakarta, Selain merilis video musiknya di YouTube sejak Senin (12/8/19) kemarin, single terbaru Firman Siagian yang berjudul “Seperti Dia“, juga resmi diputar serentak di stasiun-stasiun radio se-Indonesia pada hari yang sama. Bagi Firman, rilis single terbarunya ini menjadi pembuktian karier bermusiknya.

“Single “Seperti Dia” akan jadi salah satu lagu jagoan di album saya nanti. Konsep musiknya juga beda dengan lagu-lagu saya yang sudah ada. Ini salah satu pembuktian musik saya di tahun 2019,” kata Firman kepada NAGASWARA News via aplikasi Video Call Whatsapp.

Selain pemutaran serentak di radio-radio seluruh Indonesia, Firman yang baru kembali dari Malaysia mengungkapkan kalau dirinya sempat menyanyikan lagu tesebut di negeri jiran itu. Selama ini, Firman Siagian memang kerap pulang-pergi ke Malaysia untuk kegiatan musik dan film. Sejak merilis single “Kehilangan”, nama jebolan “Indonesian Idol” musim ke-2 itu sangat dikenal di Malaysia.

“Kemarin sempat nyanyi di Malaysia. Responnya positif. Mudah-mudahan ke depan lagu ini makin bisa diterima banyak orang,” tambah Firman yang sempat jadi vokalis The Fly ini.

Di lagu ini, Firman Siagian menggandeng DJ Sumantri untuk aransemen musiknya. Firman menyebut, single “Seperti Dia” miliknya terasa lebih megah meski masih dengan konsep pop. Ia berharap, lagu ini dapat menjadi hits mengikuti sukses single “Kehilangan”.

“Kita doakan. Saya memang selalu ingin memberikan karya-karya yang unik,” kata penyanyi dengan ciri khas suara seraknya itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar Firman Siagian, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com