Site icon diberitain.com

Airplay dan Request “Fatimah” Wali Band Ada di 146 Radio Indonesia

Airplay dan Request Fatimah Wali Ada di 146 Radio Indonesia

Airplay dan Request Fatimah Wali Ada di 146 Radio Indonesia

Kini airplay (pemutaran) dan request (permintaan) single “Fatimah” dari Wali Band ada di 146 stasiun radio Indonesia. Airlay dan request ini bertepatan dengan launchingnya musik video grup musik pop Wali di CGV FX Sudirman Jakarta, Kamis (30/11/2023).

“Single ‘Fatimah’ Wali band yang dirilis NAGASWARA sudah di-airplay secara resmi di 146 radio. Pastinya, ada di radio kesayangan dan di kota pecinta musik Indonesia. Untuk Parawali setanah air ayo dengar radio dan request singke terbaru ini,” ucap Apoy, Kamis (1/12/2023).

Menurutnya, selain single ini sudah dirilis di radio, juga video klipnya juga sudah bisa disaksikan di YouTube akun official NAGASWARA. Dan single bertitel “Fatimah” ini juga sudah tersedia di all platform digital.

Selama 24 tahun eksis, band dengan personil Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) itu tetap konsisten menelurkan karya-karya baru, termasuk dalam bentuk album. Untuk single “Fatimah”, Wali ingin menyuguhkan sesuatu yang beda dan masterpiece.

Karena Wali band menghadirkan nuansa yang berbeda lewat single terbarunya berjudul “Fatimah”. Kali ini, masyarakat pecinta musik Wali dan Parawali, diajak menikmati sebuah lagu dengan suguhan video musik yang sarat nuansa Timur Tengah di masa lalu.

Video musik lagu “Fatimah” milik Wali yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dengan sangat “filmis” dan mengundang perhatian saat diupload di akun YouTube Official NAGASWARA pada Kamis (30/11/2023).

“Agar tak penasaran, langsung saja klik YouTube, dijamin masyarakat suka dengan single dan video klipnya. Wali juga optimis single terbaru ini juga bisa top request di radio seluruh Indonesia,” tambah Faank. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version