Aida Saskia, Selama Masa Pandemi 11 Event Batal!

Jakarta, Pedangdut Aida Saskia yang populer lewat single “Ayam Jago”, menyebut setidaknya kehilangan 11 event selama masa pandemi Covid-19 di tanah air. Hingga sekarang, ia menegaskan belum dapat pekerjaan lagi.

“Yang jelas nggak ada job. Pokoknya sebelum pandemi itu ada sekitar 11 event yang dibatalkan. Terus setelah itu tidak ada tawaran lagi sampai sekarang,” kata Aida Saskia saat menjawab pertanyaan host Noei Ayabie dalam program #temenNAGASWARA di Radio NAGASWARAFM, akhir pekan kemarin.

Satu-satunya pekerjaan yang diperoleh Aida adalah saat tampil mengisi acara di Wisma Atlit, Kemayoran, Jakarta Pusat pada akhir bulan Juni 2020 yang lalu. Aida diundang untuk menghibur para relawan dan tenaga medis yang berkerja di tempat perawatan pasien penderita Covid-19 itu.

Namun seperti diketahui, acara tersebut sempat viral dan menimbulkan polemik di masyarakat. Padahal, menurut Aida, kehadirannya di situ untuk menghibur sudah sesuai dengan protap pencegahan Covid-19. Ia bahkan rela tampil menghibur tanpa menerima bayaran sepeser pun.

“Aku terima tawaran itu juga dengan niat membantu. Terus sudah lama nggak ketemu panggung, jadi bosan sekali. Aku sama sekali nggak nerima bayaran sepeser pun karena buat menghibur relawan dan BNPB,” kata penyanyi bernama asli Ida Farida itu.

Saat ini, perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat, 6 Juli 1985 itu baru memperkenalkan single terbarunya di NAGASWARA yang berjudul “SKSD (Suka Sama Kamu Suka Dia)”. Menurut Aida proses penyelesaian lagu dan video klip single itu sudah rampung sejak akhir tahun 2019 yang lalu.

“Tapi banyak kendala, terutama karena Covid-19. Jadi baru bisa dirilis video klipnya sekarang,” tutur penyanyi yang juga dikenal sebagai FDJ itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com