Aida Saskia Jualan Sate Taichan Sampai Waktu Sahur

Jakarta,Masa pandemi selama setahun terakhir ini, membuat banyak artis putar otak untuk bertahan hidup. Salah satunya adalah pedangdut cantik Aida Saskia. Ia memutuskan untuk berjualan sate taichan.

“Ya, awalnya buat mengisi kekosongan job selama masa pandemi (Covid-19). Tapi keterusan sampai sekarang,” kata Aida Saskia kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat baru-baru ini.




Menurut Aida yang baru merilis single religi “Bocah Ngapa Yak” bersama Balena, Ilham dan Keyne Stars itu, sate taichan miliknya sudah banyak peminat. Makanya selama bulan puasa ini, ia berjualan hingga waktu sahur.

“Banyak yang suka, Alhamdulillah. Namanya Sate Taichan Bogor. Selama bulan puasa ini buka sampai sekitar jam 3 subuh atau waktu sahur,” kata Aida yang memilih lokasi berjualan di depan Mal Ekalosari, Bogor, Jawa Barat.

Meski sibuk berjualan, Aida menyebut tak bisa meninggalkan dunia musik yang sudah ia geluti sejak lama. Makanya saat memasuki Ramadan kali ini, ia kembali berkolaborasi dengan artis NAGASWARA lain guna merilis single religi.

“Nyanyi tetap nomor satu. Makanya Ramadan ini tetap keluarin single religi. Mudah-mudahan keadaan bisa cepat membaik dan kita bisa lebih mudah manggung,” kata penyanyi yang memiliki nama lahir Ida Farida itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments