Aida Saskia, “Ayam Jago” Versi Baru Memang Beda

Jakarta, Video klip sebagai visualisasi lagu, seringkali menggunakan konsep cerita yang menggambarkan isi lirik. Selain menonjolkan penampilan baru, Aida Saskia dalam karya repacked “Ayam Jago” mendominasi sisi cerita dalam video klip garapan Chandra Wahyu. Konsep cerita juga menjadi kiat sang sutradara membedakan versi awal klip video “Ayam Jago” yang pernah dibikin tahun 2000.

“Ada outdoor ada indoor dalam pembuatan video klip ‘Ayam Jago’ Aida Saskia. Untuk outdoor ada di rooftop yang mengambil dance dan beauty-nya Aida Saskia. Sedangkan indoor ada di scene rumah dengan penekanan story. karena memang video klip garapan saya lebih menekankan adegan cerita untuk menyampaikan pesan lirik ke penonton” ucap Chandra Wahyu, Sutradara klip tersebut di kawasan Sentul City Jawa Barat, Kamis (28/2/2019)

Pesan positif juga terselip dalam adegan-adegan komedi klip video “Ayam Jago”. Dimana Aida Saskia menjadi tokoh utama yang galau, mengenalkan “Ayam Jago” kesayangannya kepada sang ayah.

“Kalau dalam klip Aida mau kenalin pacar ke Ayah Aida. tetapi karena saking sayangnya si pacar di bully terus sama ayah. Tapi pesannya, Ayah berlaku seperti itu karena sayang sama anak dan nggak mau anaknya diperlakukan sembarang” pungkas Aida. NSM/(ary)

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com