Aida Saskia “Ayam Jago” Gen Milenial

Jakarta, Nama pedangdut Aida Saskia sempat populer lewat lagu “Ayam Jago” di awal tahun 2000-an. Setelah hampir dua dekade berkiprah di jagad musik, Aida kini kembali lagi dengan karya yang sama. Meskipun karya “Ayam Jago” sudah matang melintang di pasar musik Indonesia, Aida Saskia menyegarkan kembali dengan konsep berbeda.

“Release ulang “Ayam Jago” dengan versi yang kekinian kalau dulu dangdut banget. Sekarang dengan ada unsur remix-nya dan lebih ikutin jaman saja, terlebih di “Ayam Jago”. Rilis ulang ini musiknya ditangani sama DJ Ryco Ria,” ucap Aida Saskia saat ditemui NAGASWARA News di Sentul City Jawa Barat, Kamis (1/3/2019).

Tidak hanya unsur musik “Ayam Jago” saja yang mendapat perombakan, video klip sebagai penggambaran utama lagu juga mendapat perubahan mendasar. Ditangani oleh sutradara Chandra Wahyu, sosok Aida Saskia juga mendapat penyegaran.

“Video klip sekarang yang beda dengan “Ayam Jago” dulu meskipun sama-sama dangdut, dari kustom dan make up lebih kekinian dan fresh. Ya tujuannya biar kena ke selera generasi milenial kalau Aida Saskia masih ada dengan single hitsnya “Ayam Jago”,” pungkas Aida. NSM/(Ary)

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com