Aida Saskia 10 Tahun Nge-DJ

Jakarta, Single “Ayam Jago” menjadi karya yang mengangkat nama Aida Saskia di blantika musik Indonesia. Meskipun saat itu masih belia penampilan Aida Saskia dengan “Ayam Jago”-nya mampu mencuri perhatian. Terinspirasi dari pengalaman hidupnya di dunia musik. Setelah hampir dua dekade berlalu, Aida Saskia merefresh karyanya dengan bentuk berbeda.

“Pada dasarnya aku memang pecinta segala jenis musik. Kegiatan ku selain nyanyi, nge dj juga sudah 10 tahun lebih aku lakukan. Ketika ada tawaran masuk NAGASWARA kenapa ngga aku masukan juga musik DJ dalam karya aku,” ungkap Aida Saskia saat dihubungi NAGASWARA News , Jumat (22/2/2019).

Kiprah Aida Saskia di musik DJ mulai diakui dengan hadirnya diberbagai venue musik DJ. Salah satunya pada tanggal 23 Februari 2019 nanti. Kepiawaian Aida akan ditunjukkan dalam klub 108. Namun, Aida menyiapkan dua warna musik berbeda dalam penampilannya.

“Kalau lagu “Ayam Jago”-kan memang lagu yang membesarkan aku sudah lama cuma karna aku nge dj juga. Jadi aku buat agak ada versi musik DJ- nya. Jadi penampilan nanti kombinasi musik Dj dan Dangdut yang
membesarkan aku,” pungkas Aida. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com