Agenda Mangggung Postpone, DeRama Band Latihan di Rumah

Jakarta, Virus corona yang masih mewabah di berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia, membuat banyak artis maupun penyanyi yang berniat mengadakan konser terpaksa harus mengundurnya.

Tingginya penyebaran virus corona menjadi perhatian lebih bagi semua negara. Kerugian akibat virus corona pun terasa di berbagai sektor, tak terkecuali sektor hiburan, dimana DeRama band juga turut merasakan dampaknya.

Menurut Awan, gitaris DeRama, pihaknya harus mengundurkan jadwal konsernya di beberapa titik. Tapi Awan dan personel DeRama lainnya justru berterima kasih kepada panitia penyelenggara acara.

“Demi menjaga keselamatan semua beberapa titik konser di bulan ini terpaksa dibatalkan. Tapi kami berterima kasih kepada pihak penyelenggara,” terang Awan kepada NAGASWARA News, Senin (23/3/2020).

Namun kemudian, Awan menegaskan, bukannya dibatalkan, tapi diundur, setelah waktu yang ditentukan.

“Konser bisa menghadirkan banyak orang, ini bahaya, jadi menunggu dua minggu ke depan, sampai mata rantai penyebaran virus benar-benar terputus,” terang pencipta lagu “Jangan Bilang Sayang” ini.

Kini, personel DeRama, Awan, Jafar dan Bayu, hanya latihan di rumah sambil mencipta lagu baru. Ia berharap, semua orang tidak meninggal karena virus.

“Kami ngopi-ngopi di rumah sambil bikin lagu bareng keluarga, Jafar dan Bayu, semoga keadaan ini cepat kembali normal, dan tidak banyak orang meninggal karena virus,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com