Agar Bugar dan Enerjik, Chacha Duo B Berlatih Muay Thai

Jakarta, Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, baik di musik dan pemotretan, Chacha personil Duo B yang juga dikenal sebagai selebgram, masih menyempatkan diri untuk berolah raga setiap hari.

Hal ini dilakukan demi menjadi kebugaran dan keseimbangan daya tahan tubuh, agar tak mudah sakit di masa pendemi.

Untuk itu, Chacha menekuni seni bela diri Muay Thai. Mengenai keasyikannya belajar bela diri asal Thailand itu, Chacha berbagi cerita kepada NAGASWARA News, Selasa (27/10/2020).

“Ini sesuatu yang baru buat saya. Saya sangat tertarik sekali karena olah raga ini bisa ngilangin stress, funnya dapat, dan yang pasti bagus untuk membakar kalori dan tentunya sehat,” ujar penyanyi kelahiran 20 April ini.

Dalam berlatih bela diri Muay Thai ini diperlukan instruktur atau pelatih yang ahli. Chacha Duo B juga tak ingin sembarang dalam memilih pelatih, karena olah raga ini akan ia jadikan sebagai hobi barunya, bukan lagi hanya sekedar olah raga.

Jika Muay Thai dijadikan hobi, maka olahraga ini akan menjadi bagian dari kegiatan sehari-hari Chacha seperti musik.

“Saat ini aku berlatih sama coach Klin Morgen, dia memberi pelatihan dari basic hingga memberikan pemahaman mengenai manfaat olah raga Muay Thai itu sendiri agar aku selalu tampil enerjik,” jelas Chacha. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com