diberitain.com

Adjji Alvarendra “Lelah Menghadapimu” Visit 4 Radio Bandung

Adjji Alvarendra Mengudarakan "Lelah Menghadapimu" di 4 Radio di Bandung

Penyanyi Adjji Alvarendra bertolak ke Bandung, Jawa Barat bersama tim promo radio NAGASWARA dalam melakukan kegiatan visit radio pada Kamis (16/7/2024) pagi.

Tentunya kunjungan radio ini bagian dalam rangkaian promo debut single terbaru Adjji berjudul “Lelah Menghadapimu”.

“Selasa 16 Juli 2024 aku mengudarakan secara live on air di Hits Radio jam 8 Pagi. MGT Radio jam 11 siang. Lanjut jam 1 siang di Voks Radio. Terakhir di Oz Radio jam 4 sore,” ungkap Adjji Alvarendra, Senin (15/7/2024).

Menurut Adjii, promo radio dengan datang langsung lebih bagus dibanding via phonner. Selain bisa ketemu dan silaturahmi langsung dengan teman-teman di radio, juga mendapatkan inspirasi baru dalam bermusik.

“Pokoknya beda aja rasanya kalau kita langsung ke radionya. Interaksinya juga enak dengan penyiar dan pendengar,” terang Adjji.

Visit ke Bandung dan On Air di Radio Hits, Mgt, Voks, dan Oz
Visit ke Bandung dan On Air di Radio Hits, Mgt, Voks, dan Oz

Single “Lelah Menghadapimu” bercerita tentang pengorbanan seseorang yang tulus untuk orang yang disayanginya, tapi sayangnya selalu dibalas dengan kecurigaan dan ketakutan. Pasangannya yang egois membuat hubungan mereka penuh dengan ketidakpercayaan, hingga akhirnya, si tokoh utama merasa mati rasa dan memutuskan untuk pergi.

Lagu ini ditulis dan diproduseri oleh Oky Ridwan Hakiki, dan mengusung genre pop ballad yang sering kita kenal sebagai lagu galau.

Aransemen lagunya terinspirasi dari soundtrack drama Korea, yang memang sangat populer di kalangan anak muda Indonesia.

Single ini merupakan langkah awal pertama Adjji untuk menyapa pendengar radio lewat visit radio. Tentunya ia berharap singlenya ini bisa hits dan top request di semua radio Indonesia.

“Semoga masyarakat dan 4 radio di Bandung mengapresiasi single perdana saya yang rilis di NAGASWARA ini,” pungkas Adjji. (BOIS)

Exit mobile version