diberitain.com

Adjji Alvarendra & Inas Hafizhah Bertemu MD Bandung Squad

Adjji AlvaRendra & Inas Hafidzhah Ketemu MD Bandung Squad

Adjji Alvarendra dan Inas Hafizhah, dua penyanyi yang akan segera merilis single perdana mereka di NAGASWARA, berkesempatan bertemu dengan para Music Director (MD) Bandung Squad di Bandung, Jawa Barat, Selasa (7/5/2024) kemarin.

Lewat ajang silaturahmi yang digelar di Reveuse Resto, Jalan Tubagus Ismail, No. 34, Sekeloa, Bandung itu, Adjji dan Inas juga memperkenalkan single terbaru mereka (hearing single). Tentu saja, keduanya banyak mendapat masukan dan saran dari para MD yang sudah lama berkiprah di dunia radio.

“Saya senang bisa bertemu dengan teman-teman MD Bandung Squad. Saran dan masukan dari mereka sangat berarti buat saya agar lebih baik lagi dalam berkarya,” jelas Adjji Alvarendra selepas acara.

Hal senada juga diungkapkan Inas Hafizhah. Penyanyi asal Bontang, Kalimantan Timur itu mengaku seakan mendapat energi baru bisa bertemu dengan MD Bandung Squad. Wawasan tentang industri musik bisa ia dapat dari komentar para MD Bandung Squad.

Adjji AlvaRendra & Inas Hafidzhah Ketemu MD Bandung Squad
Adjji AlvaRendra & Inas Hafidzhah Bertemu MD Bandung Squad
Saran Buat Adjji Alvarendra dan Inas Hafizhah

“Banyak masukan pastinya dari para MD Bandung Squad yang bisa menjadi pegangan kita saat berkiprah di industri. Seperti ada semangat atau energy baru,” ujar penyanyi yang tampil berhijab itu.

Silaturahmi dengan MD Squad Bandung itu juga dihadiri oleh General Manager (GM) NAGASWARA Raynaldi Kertawiguna dan A&R NAGASWARA Satrio Pratomo. Sementara, Divisi Radio NAGASWARA diwakili Eko Thea dan Noei Ayabie.

“Selain silaturahmi dan memperkenalkan lagu baru Adjji Alvarendra dan Inas Hafizhah, kita juga meminta pendapat dari MD Radio Squad tentang artis pendatang baru kita. Selain itu ada juga diskusi kerjasama radio dengan label NAGASWARA,” ucap Eko Thea.

Selama ini, kerjasama antara NAGASWARA dengan radio-radio atau para MD-nya di seluruh Indonesia telah terjalin baik. Eko Thea berharap kerjasama dengan MD Bandung Squad dapat semakin dipererat.

“Terimakasih buat teman-teman MD Bandung Squad yang sudah hadir di acara ‘Silaturahmi NAGASWARA X MD Bandung Squad’. Terimakasih juga atas saran dan masukan untuk Adjji Alvarendra dan Inas Hafizhah juga kami label NAGASWARA. Semoga ke depan kerjasama kita semakin erat,” tutup Eko Thea. Tim NMC

Tim Promo Radio NAGASWARA Eko Thea saat  bertemu MD Bandung Squad
Exit mobile version