ADI 2020, Zaskia Gotik Ada di Dua Nominasi!

Jakarta, Ajang “Anugerah Dangdut Indonesia” (ADI) kembali digelar. Lewat acara penghargaan bagi insan dangdut ke-14 itu, Zaskia Gotik dinominasikan untuk dua ketegori, yakni “Penyanyi Dangdut Terpopuler” dan “Fanbase Tergaul (Itikers)”.

Masuk dalam nominasi ADI bukan hal baru bagi artis yang baru melahirkan putri pertamanya itu. Setidaknya, sejak tahun 2014, nama Zaskia Gotik sudah mulai menjadi salah satu jagoan di ajang tersebut.

Tahun 2014, Zaskia berhasil meraih ADI untuk katergori “Penampilan Terpopuler”. Di kategori itu, Zaskia mengalahkan rekan-rekannya seperti Dewi Perssik, Ira Swara, Uut Permatasari dan Nassar.

Penyelenggaraan ADI ke-9 di tahun 2015, boleh dibilang tahun Zaskia. Ia tercatat memborong tiga penghargaan, yakni “Penyanyi Berpenampilan Terbaik”, “Aksi Panggung Terbaik”, dan “Video Klip Terbaik” lewat lagu “Tarik Selimut”.

Di tahun-tahun berikutnya, nama Zaskia Gotik tetap masuk dalam nominasi ajang yang dulunya bernama “Anugerah Dangdut TPI” itu. Namun, dewi fortuna belum berpihak kepada penyanyi yang mengawali karirnya lewat single “1 Jam” tersebut.

Lewat ADI 2020 ini, nama Zaskia kembali dinominasikan untuk dua ketegori. Di kategori “Penyanyi Dangdut Terpopuler”, Zaskia bersaing dengan 9 artis penyanyi lain antara lain Ayu Ting Ting, Cita Citata, Nella Kharisma, dan Via Vallen.

Sementara untuk kategori “Fanbase Tergaul”, Itikers Zaskia akan beradu dengan fanbase Aytinglicious (Ayu Ting Ting), Badriaholic (Siti Badriah), FBI (Inul Daratista), Lestilovers (Lesti), dan lain-lain.

Dua kategori yang memasukkan Zaskia Gotik sebagai nominator, dipilih berdasarkan vote Instagram, Facebook, dan aplikasi RCTI+. Ini berbeda dengan sejumlah kategori lain yang dipilih berdasarkan vote SMS dan via aplikasi RCTI+.

Cara memilih lewat platform digital ini adalah vote melalui like foto nominasi di Instagram @officialmnctv atau facebook fanpage “MNCTV” dan platform digital RCTI+. Periode 9 November – 19 November 2020.

Saat ini, fanbase Zaskia Gotik di Instagram, @itikers_comunity, sudah hampir diikuti oleh 100 ribu followers. Mereka berkomunikasi dan terus meng-update informasi-informasi terbaru terkait idolanya, Zaskia Gotik.

Sebagai penyelenggara, MNC akan menyiarkan ajang ADI 2020 secara langsung pada Jumat (20/11/2020), mulai pukul 19.00 WIB. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com