Site icon diberitain.com

Aden Drumer Luvia dan Kenangan Kota Tua

Aden-Drumer-Luvia-Menghibur-Pengunjung-Kota-Tua

Aden-Drumer-Luvia-Menghibur-Pengunjung-Kota-Tua

Sekitar tahun 2012, Aden, drumer Luvia, pernah singgah di pelataran Kota Tua Jakarta Utara. Dan beberapa hari lalu, penggebuk drum band yang viral dengan single “Orang Yang Salah” itu, kembali hadir di acara “Akustik Kota Tua”.

Menurut, musisi tampan ini, ia merasa heran. Kota Tua tidak ada sepi-sepinya. Sebab, sejak pertama kali ia kunjungi, kepadatan pengunjung tidak pernah berkurang setiap harinya.

“Saya heran saja, pengunjung selalu hadir setiap sore, apalagi di waktu weekend,” terang musisi sekaligus pegawai swasta di Thamrin Jakarta Pusat ini.

Drumer yang akrab disapa Aden drumer Luvia ini, juga merasa seperti mendapat mukjizat. Soalnya, Aden tidak pernah membayangkan bisa main di tengah-tengah kota tua yang sangat legendaris dari masa ke masa.

“Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa datang kemari, saya ngga pernah menyangka bisa main musik di tengah-tengah mereka,” ungkapnya.

Bahkan ketika ia berangkat dengan membawa drum di dalam mobil sendirian, Aden belum sadar. Bahwa keramaian Kota Tua tetap sama seperti dulu saat pertama ia kunjungi.

“Saya pikir, hari ini kita konser untuk mengenalkan dua lagu Luvia, eh ternyata sudah pada hafal semua,” pungkasnya. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version