Site icon diberitain.com

Ada Yogi RPH di 2 “Pacar Selingan”

Ada Yogi RPH di 2 Pacar Selingan

Ada Yogi RPH di 2 Pacar Selingan

Jakarta, Penyanyi sekaligus penari Sandrina, baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “Pacar Selingan”. Sebelumnya, lagu ciptaan Yogi RPH itu pernah dibawakan dalam versi berbeda oleh penyanyi asal Riau, Andrigo.

Pilihan Yogi RPH jatuh pada Sandrina untuk menyanyikan kembali lagu remake itu tebntu beralasan. Menurut Yogi, Sandrina adalah salah satu penyanyi potensial. Ia berharap Sandrina mencoba banyak hal di karir menyanyinya.

“Sandrina potensial dan peluangnya gede. Dia perlu mencoba banyak hal baru. Termasuk lagu ini merupakan hal baru yang secara koreo dan musik perlu dicoba Sandrina,” ujar Yogi RPH kepada NAGASWARA News belum lam ini.

Melihat potensi yang dimiliki Sandrina, Yogi sengaja menggarapa ulang lagu tersebut dengan konsep remix, termasuk melibatkan DJ Febry. Hasilnya, lagu tersebut jauh berbeda dari versi awalnya yang dinyanyikan Andrigo.

“Lagu ini bagus, lagu balad. Sekarang lagi booming lagu balad, lagu lama di remake atau diremix biar bisa dijogetin. Intinya lagu sedih, tapi bisa dijogetin. Sandrina cocok untuk lagu ini dan bisa membawa pembaruan,” lanjut pencipta lagu “Lagi Syantik” itu.

Single perdana Sandrina, “Habis Minum Apa”, juga dibuatkan Yogi untuk Sandrina. Yogi mengatakan, semakin banyak lagu yang dinyanyikan Sandrina, tentu akan membuat gadis 20 tahun itu semakin matang.

“Yang pasti kita selalu usahakan sesuatu yang baru, terlebih untuk talent potensial seperti Sandrina. Bismillah,” ucap Yogi.

Single “Pacar Selingan” dengan warna pop Melayu pertama kali dirilis Andrigo pada tahun 2014. Lagu tersebut mengangkat nama Andrigo dan cukup dikenal hingga ke Malaysia. Saat ini, video musik lagu tersebut sudah dilihat lebih dari 8 juta kali. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version