Ada yang Kesurupan, 2TikTok Kaget

Jakarta, Menegangkan. Itulah pengalaman 2TikTok saat menghadiri program religi “Rahasia Batin” di MNCTV bersama Ustad Dhanu. Program religi ini mengupas tentang penyebab dan penyembuhan penyakit yang disebabkan oleh penyakit umum atau ghaib. Gladys dan Sella Selly mengaku terkejut ketika melihat ada pasien yang keserupan.

“Tadi ada tiga nara sumber yang sakit sakitan sampai ke medis juga nggak sembuh. Jadi seperti sharing ke Ustad Dhanu. Dan kagetnya banyak yang kesurupan ketika proses berjalan,” ucap Gladys saat ditemui NAGASWARA News di Studio 15 MNCTV, Tower 3, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/3/2019).

Meskipun di tengah situasi mencekam, Gladys dan Sella mampu mengatasi rasa takut mereka pada hal-hal kasat mata. Pelantun “Yank Haus” ini juga bercerita tentang seringnya menghadapi makhluk halus. Namun, baik Gladys dan Sella punya cara ampuh mengatasi rasa takut.

“Berdoa dan itu cara mengatasi rasa takut yang timbul. Karena kita makhluk yang lebih baik di mata Tuhan jadi ngga perlu takut,” pungkas Gladys. (ary)

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com