Ada Wabah Virus Corona, Wali Band Tak Berdaya

Jakarta, Wali Band bersama Wali Care nya biasanya selalu menjadi garda terdepan ketika ada bencana. Namun kali ini Apoy dan kawan-kawan tidak berdaya, karena bencana yang datang adalah wabah penyakit yang ditimbulkan oleh virus Covid 19. Wali pun hanya bisa mempersembahkan lagu “Kisah Pahlawan Bermasker” untuk mereka persembahkan kepada para tim medis yang berjuang menyembuhkan manusia yang terjangkit virus corona.

“Mau menolong penderita virus Corona kami tidak mungkin, apalagi anjuran pemerintah untuk berada di rumah saja dan tidak mendekati mereka yang terjangkit virus Corona. Kami hanya bisa memberikan lagu “Kisah Pahlawan Bermasker”. Ini menjadi penghargaan untuk mereka tim medis yang sudah berkorban,” ungkap Apoy saat ditemui NAGASWARA News di Studio MNCTV, Minggu (19/04/2020).

Selain dipersembahkan kepada para tim medis, single “Kisah Pahlawan Bermasker” ini juga menganjurkan kepada semua masyarakat untuk tetap di rumah aja agar virus corona tidak menyebar kemana-mana. Apalagi video klip yang ditampilkan Wali Band menggambarkan kegiatan para personil Wali bersama anak istri di rumah.

“Kami membuat video klip “Kisah Pahlawan Bermasker” menggunakan HP. Kegiatan kami bersama anak istri di rumah mengajak semua orang untuk bersabar dan melakukan semuanya di rumah saja. Semoga wabah ini segera berakhir dan kita bisa kembali normal berkegiatan kembali. Aamiin,” pungkas Apoy. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com