Site icon diberitain.com

Ada Suara Ucie Sucita di Lagu Baru Merpati Band

Ada Suara Ucie Sucita di Lagu Baru Merpati Band

Ada Suara Ucie Sucita di Lagu Baru Merpati Band

diberitain.com – Jakarta, Untuk melengkapi materi lagu di album ketiga, Merpati Band menjalani take vokal single ke-6 di Studio NAGASWARA, Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2018). Meski judulnya masih dirahasiakan, namun Andi, vokalis Merpati membeberkan tema yang diusungnya kali ini. Paling menarik, di single tersebut Merpati melibatkan pedangdut cantik Ucie Sucita.

“Untuk judul masih kita rahasiakan, tapi untuk temanya tentang sebuah hubungan yang digantung, tentang hati yang egois dan tak bisa diluluhkan tanpa sebuah kesalahan yang jelas!” ungkapnya.

Andi menambahkan, awalnya ingin menerapkan format seperti single Merpati sebelumnya, yaitu ‘Sekilas Bayangmu Hadir‘.

“Tetapi setelah dipikir-pikir, lebih bagus kalo dikasih sedikit vocal cewek, dengan harapan supaya lebih manis,” terang Andi.

Merpati pun sepakat untuk minta bantuan ke Ucie Sucita. Vokal emas Ucie akan mampu membuat lagu tersebut makin sempurna. Syukurlah, pelantun single “Cinta Tak Terbatas Waktu” itu dengan senang hati mau membantu. Ucie sendiri adalah sosok penyanyi serba bisa. Ia pasti tahu teknik dan banyak memberikan masukan positif terhadap lagu galau ini. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Ucie Sucita, baca disini

Exit mobile version