Site icon diberitain.com

Ada Suara Dinda Permata Nyanyi Syarat Bahagia di Sinetron Malaysia

Ada Suara Dinda Permata Nyanyi Syarat Bahagia di Sinetron Malaysia

Ada Suara Dinda Permata Nyanyi Syarat Bahagia di Sinetron Malaysia

Jakarta, Pedangdut mungil Dinda Permata, tampaknya semakin memantapkan karirnya di Malaysia. Di negeri jiran itu, Dinda baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Syarat Bahagia. Lagu ciptaan Farouk Roman dan Amylea itu mengisi salah satu soundtrack drama produksi TV3 Malaysia berjudul Adellea Sofea.

Tak salah jika dalam dua minggu terakhir ini, Dinda lebih banyak pulang pergi Indonesia-Malaysia. Lewat akun Instagramnya, finalis Big Stage 2019 itu memposting sejumlah poster promo lagu terbarunya itu. Ia menulis beragam caption yang mengarahkan netizen kepada syarat-syarat orang menjadi bahagia, persis seperti judul lagunya.

“Perlukah sayarat untuk bahagia??,” tulis Dinda di akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Jumat (13/12/2019).

Dalam postingan yang lain, ia juga menulis; “Jangan hanya salahkan keadaan. Jika kau bersungguh-sungguh, maka alam semesta pun akan berpihak padamu. Syarat bahagia, pesan trend today.”

Postingan-postingan pelantun single Ku Tak Bisa itu selalu mendapat balasan komentar dari para netizen, terutama penggemarnya di Malaysia. Memang, sejak mengikuti ajang menyanyi Big Stage musik 2 di Malaysia hingga masuk final pada bulan Oktober 2019 yang lalu, Dinda telah mencuri banyak hati orang muda di Malaysia.

“Saat ini ada kesempatan berkarya di negara orang, ya aku bakal lakukan yang terbaik,” terang Dinda kepada NAGASWARA News belum lama ini. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Exit mobile version