diberitain.com

Ada Preman “Amanah Wali” di Klip Luvia Band Terbaru

Ada Preman "Amanah Wali" di Klip Luvia Terbaru. Foto : Kim Sadewa

Mendapat tawaran model video klip Luvia band, semula Sanjid Azero berfikir dua kali. Masalahnya, ia adalah masih adik kandung salah satu personel Luvia itu sendiri.

Namun, pemeran copet sekaligus preman di “Amanah Wali” 4 itu kembali mempertimbangkannya.

Sanjid merasa ini adalah kesempatan yang baik. Ia berfikir, bahwa orang menawari dirinya sebagai model tentu saja ada alasan yang tepat.

“Saya rasa sih seperti itu, karena memang orang yang menawarin jika karakter saya ngga sesuai, kayaknya ngga akan ditawarin juga. Meskipun saya adeknya Zeus,” ungkapnya.

Ia menambahkan, membentuk karakter itu memang tidak gampang. Apalagi menjadi karakter orang lain, bisa dibilang sulit.

“Jujur kalau karakter dan pribadi saya sendiri kayaknya ngga kayak gitu,” jelas pria yang juga pernah bermain di sinetron “Tukang Ojek Pengkolan” RCTI itu.

Tapi Sanjid tetap bersyukur dirinya bisa dilibatkan dalam pembuatan video klip Luvia kali ini.

“Saya berterima kasih juga ke kakak saya, Zeus dan manajemen Luvia, ini semakin menambah banyak pengalaman saya,” papar pesinetron yang juga bermain di “Ikatan Cinta” itu.

Sanjid walaupun satu rumah dengan Zeus, ia mengetahui tentang viralnya lagu “Orang Yang Salah” dari medsos. Dimana ia sendiri tidak pernah bertanya langsung kepada kakaknya itu.

Sebab, Sanjid dan Zeus kadang sama-sama menjalani kesibukan yang berbeda. Sehingga mereka masing-masing tidak sempat berbincang serius soal perkembangan musik.

“Dia sibuk di musik, saya di sinetron, kadang saya pulang larut, dan ngga tahu kalau lagu itu viral dari Zeus,” pungkasnya. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version