Ada Peluang, Vito Valnino John Rintis Bisnis Konveksi

Jakarta, Di tengah masa pandemi seperti sekarang, selain sepinya panggung musik tanah air, penyanyi asal kota Bandung, Jawa Barat, Vito Valnino John, kini mencoba berbisnis konveksi memperoduksi fashion untuk anak muda.

“Sekarang aku, selama PPKM selain sibuk bikin lagu, aku juga sedang membangun usaha konveksi. Karena tidak bisa dipungkiri dengan adanya Corona ini sangat terkena dampaknya besar sekali untuk seorang musisi,” ungkap Vito saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (4/8/2021).




Tidak bisa dipungkiri, bagi Vito dalam kondisi seperti sekarang apalagi di masa PPKM, segala bisnis di tanah air banyak yang terpuruk. Ketika ada peluang membuka bisnis konveksi, Vito tidak tinggal diam dan mencoba bisnis tersebut.

“Kalau kita nggak pintar-pintar ambil langkah, bisa benar-benar terpuruk. Aku lagi ngerjain beberapa pesanan leging anak dan dewasa, sama mau buka merek sendiri. Lois Lane namanya. Ke depannya itu untuk baju-baju distro,” lanjut Vito membocorkan rencana usahanya ke depan.

Rencananya kalau sudah berjalan produk fashion distro, Vito akan memasarkan ke seluruh Indonesia. Pangsa pasar yang akan Vito bidik adalah anak muda. Saat ini Vito sedang merancang merk miliknya sendiri agar model fashion buatannya bisa laris manis di pasaran.

“Bikin merek produk sendiri itu sama dengan bikin lagu, seru! Harus bikin konsep yang matang dan agar di sukai orang banyak, bagaimana caranya harus sukses. Minta doanya ya,” pungkas Vito berharap dunia musik dan bisnisnya dapat berjalan beriringan. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments