diberitain.com

Ada Obot Zivilia di Balik Panggung 2TikTok

Ada Obot Zivilia di Balik Panggung 2TikTok

Sebagai teman yang baik sekaigus drumer audisional Luvia band, Obot Zivilia punya pandangan tersendiri untuk kolaborasi panggung 2TikTok dan Zeus (keyboardis Luvia).

Meski tidak ikut manggung, Obot sengaja datang untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada Zeus dan 2TikTok.

“Sebagai teman yang baik, saya bantu sebisa mungkin,” ujar Obot, baru-baru ini.

Kebetulan satu malam sebelumnya, Obot sempat membantu Zeus mempersiapkan aransemen. Tentu saja itu diperuntukkan buat mengiringi lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Gladys Lazarus dan Sella Selly.

Kebetulan waktu itu mereka mendapat tugas yang padat dan singkat. Wajar jika Obot memberikan masukan-masukan dan saran kepada Zeus.

Ada Obot Zivilia di Balik Panggung 2TikTok
Ada Obot Zivilia di Balik Panggung 2TikTokvia Band

“Ternyata H-1, kita bergadang semalaman full untuk mengerjakannya,” jelas Obot.

Menurutnya, ada enam lagu yang diaransemen pada saat itu. Termasuk, lagu “Orang Yang Salah” milik Luvia. Lagu tersebut termasuk dalam ‘song list’ yang akan dibawakan oleh personil 2TikTok di WOW KWB.

Pada malam itu, Obot memang tidak turut perform. Tapi kelak, akan ada ‘planning’ tersendiri untuk mereka bertiga. Misalnya, seperti penambahan ornamen perkusi dan sebagainya.

“Kalau malam ini hanya DJ Zeus dan 2TikTok saja, tapi ke depannya, saya akan bermain perkusi,” tambah musisi satu ini.

Obot sendiri melihat keistimewaan tersendiri dalam penampilan 2TikTok. Dimana Gladys dan Sella Selly bermain secara live dan diiringi dengan musik DJ.

“Dan akan ada tek tokannya antara 2TikTok dan DJ Zeus sendiri, itu akan jadi kolaborasi yang asyik!” pungkasnya. [KimSadewa]


Exit mobile version