Ada Kesedihan di Hati Hesty Klepek Klepek di Bulan Suci ini

Jakarta,Ada kesedihan di hati Hesty Klepek-klepek di bulan suci Ramadan kali ini. Menurut pelantun single “Cari Berkah” itu, ada satu keinginan yang belum bisa ia wujudkan di bulan penuh berkah ini.

Itu adalah permintaan sang bunda yang menginginkan dirinya untuk mengenakan hijab. Sehingga, wajar jika ada secuil rasa bersalah yang hinggap di dalam dadanya dan Ada Kesedihan.




“Ya untuk rasa bersalah banget si enggak ya, karena emang mama, selalu menuruti keinginan anaknya,” ujarnya.

Pemilik nama lengkap Hesty Aryatura itu, selama anaknya tidak melewati batas, beliau pun memahami jalan yang diambilnya.

“Misalnya anaknya ke jalan ini, ke jalan itu, selama tidak kelewat dari batas, mama tuh selalu mengiyakan, jadi menyetujui,” ungkap pelantun single “Khilaf” ciptaan Andi Merpati itu.

Tapi memang, keinginan sang bunda, sangat menginginkan Hesty menjadi orang yang benar-benar berada di jalur sesuai koridor keagamaan.

Namun menurut Hesty, sang mama bukanlah tipe orang yang suka memaksa. “Ya gitulah mama, enjoy aja mengikuti keinginan anaknya, apa mau Hesty aja,” jelas Hesty.

Tetapi ada satu keinginan yang pasti akan diberikan Hesty kepada ibu kandungnya. Hanya saja, keinginan tersebut masih belum tersampaikan.

“Ehm, untuk sekarang, mama sudah Hesty umrohin, semua sudah Hesty kasih, tapi ada yang belum bisa Hesty kasih, seperti pengen naikin haji mama, itu belum kesampaian,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments