Ada Apa Antara Nirwana Band dengan SID?

Jakarta, Grup musik Nirwana dengan formasi terbaru Uzil (vokal), Hendry (drum), Aul (bas), Teguh (keyboard), Deden (gitar), dan Rafael (gitar) sedang menunggu single terbarunya dirilis.

Ternyata, single terbaru band Nirwana tersebut berjudul “Sakitnya Itu Disini” atau disingkat SID. Mengenal “SID” ini mereka sampaikan kepada NAGASWARA News, Kamis (17/9/2020).

“Iya, kebetulan nama single terbaru kami judulnya SID atau ‘Sakitnya Itu Disini’. Secara kebetulan saja singkatan judulnya sama seperti nama salah satu grup band rock terkenal asal Bali,” terang Uzil.

Untuk memperkenalkan single terbaru mereka di masa pandemi seperti sekarang ini, butuh ekstra ide dan konsep strategi. Untuk itu, Nirwana sudah mateng dengan konsep yang dijalani untuk single SID tersebut.

Lewat single ini, Nirwana berharap dapat mengulang sukses mereka seperti yang sudah mereka torehkan di single-single sebelumnya. Apalagi, di SID, mereka hadir dengan formasi terbaru.

“Insha Allah semoga single SID yang terbaru dari band Nirwana dengan formasi terbaru akan mengulang sukses seperti single-single kami sebelumnya,” harap Hendry. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com