‘Ada Aku’, Keiko & Kioko Ajak Anak Indonesia Jangan Bersedih

Jakarta, Hadirnya duo kembar cilik Keiko dan Kioko lewat lagu “Ada Aku”, memberikan energi baru untuk industri musik Indonesia. Mereka memberikan energi guna membangkitkan kembali lagu anak-anak.

Lewat lagu “Ada Aku”, Keiko dan Kioko mengajak anak-anak Indonesia agar jangan bersedih. Apalagi, di saat sekarang, akibat pandemi Covid-19, mereka bersekolah secara daring dan harus menahan rindu untuk tidak bertemu sementara waktu.




“Melalui lagu ini, Keiko dan Kioko mengingatkan agar anak-anak Indonesia tetap saling mensupport dan mendoakan meski berjauhan,” trerang Keiko dan Kioko saat berbincang dengan NAGASWARA News belum lama ini.

Karya dengan pesan mendidik dan bermuatan positif selalu dihadirkan Keiko dan Kioko. Sebelumnya, anak kembar ini telah mengeluarkan lagu bertajuk “Kusimpan Sampah” demi memberi kesempatan untuk bumi lebih bersih dan sehat.

Di mata ayah Keiko dan Kioko, Berry Juliandi, menyanyikan lagu dengan pesan-pesan positif adalah keharusan. Ia berharap, sejak kecil, dua putrinya itu sudah dapat berbagi pesan positif lewat lagu yang mereka nyanyikan.

“Sesuai harapan agar bisa memberikan pesan-pesan positif kepada anak-anak Indonesia melalui media yang menyenangkan yaitu lagu. Begitu juga dengan hadirnya lagu ‘Ada Aku’ ini,” ucap Berry Juliandy dalam kesempatan yang sama.

Keiko dan Kioko adalah di antara artis cilik NAGAWARA yang memiliki banyak karya. Sebelum bergabung dengan NAGASWARA dan merilis lagu mereka tepat pada Hari Anak Nasional 2021 kemarin, keduanya sudah sering bernyanyi dan mengupload lagu-lagu mereka di YouTube. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments