Acara Musik Terbatas di Televisi, Duo Anggrek Rajin di Medsos

Jakarta, Lagu “Goyang Nasi Padang” menjadi karya yang mengangkat dan membuktikan eksistensi Duo Anggrek di industri musik. Meskipun sudah mengeluarkan karya terbarunya, “Goyang Duo Anggrek”, lagu “Goyang Nasi Padang” selalu menjadi song list utama yang diminta pecinta musik.

“Penonton masih sangat antusias kalau Duo Anggrek bawain lagu ‘Goyang Nasi Padang’ dibandingin lagu baru,” ungkap Devay saat ditemui NAGASWARA News di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018).

“Goyang Duo Anggrek” menjadi karya terbaru duo itu paska sukses “Goyang Nasi Padang”. Lagu tersebut dirilis NAGASWARA sebulan yang lalu, dan masih masih mengekor “Goyang Nasi Padang”. Hanya saja lantaran jadwal manggung yang padat dan minus program musik di televisi, Devay dan Putri sangat terbatas menjalani promo ke media.

“Promosi musik sekarang lebih terbatas medianya di televisi nasional. Sekarang kebanyakkan Duo Anggrek isi acara televisi seperti acara talk show ataupun game show yang porsi musiknya terbatas banget. Visit radio juga terbatas dengan waktunya Duo Anggrek ,” terang Devay.

Guna menyiasati keterbatasan promosi acara musik di televisi atau waktu off air yang padat, Duo Anggrek lebih banyak menyapa penggemarnya lewat media sosial.

“Media promosi yang terbatas memang harus disiasati sama kita. Kalau Duo Anggrek lebih ningkatin peran Duo Anggrek dengan lagu barunya di sosial media untuk atasi keterbatasan media promosi,” tambah Devay. NSM/(Ary)

Mau tau berita lainnya seputar Duo Anggrek, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com