Site icon diberitain.com

“Aca Aca Nehi Nehi” Viral, Dadido Siap Kenalkan Lagu Baru

“Aca Aca Nehi Nehi” Viral, Dadido Siap Kenalkan Lagu Baru

“Aca Aca Nehi Nehi” Viral, Dadido Siap Kenalkan Lagu Baru

Jakarta, Wajah para personil band Dadido yang melantunkan single “Aca Aca Nehi Nehi” terlihat sumringah. Mereka mengapresisasi kecintaan warga yang kini membuat lagu mereka viral di aplikasi media sosial Tiktok.

Lagu “Aca Aca Nehi Nehi” sebenarnya sudah dirilis Dadido hampir satu dasawarsa yang lalu. Lagu ciptaan Grey itu sudah cukup dikenal, dan sering dijadikan lagu latar sejumlah FTV. Namun, belakangan, “Aca Aca Nehi Nehi” kembali viral di media sosial.

Kenyataan itu membuat Dadido kembali bersemangat untuk membuat karya baru. Band yang beranggotakan Grey (vokal), Ocha (gitar), Kamil (keyboard) dan Rudi (Bass) berharap sudah akan merilis single terbaru mereka pada awal tahun depan.

“Dadido lagi mepersiapkan single terbaru yang lebih unik dibanding ‘Aca Aca Nehi Nehi’. Doakan bisa dirilis di awal tahun depan,” ucap Grey, vokalis sekaligus leader Dadido di Studio G7, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/12/2021).

Meledaknya single “Aca Aca Nehi Nehi” tentu tak lepas dari ramuan khas Dadido. Meski tampil dengan musik dan lirik-lirik jenaka, lagu tersebut memotret hal sehari-hari yang terjadi di tengah masyarakat.

“Unik dan liriknya selalu hal nyata terkait problema ataupun dilema yang ada di masyarakat. Tema kayak gitu yang selalu jadi konsep Dadido,” tambah Ocha. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version