Abad21 Selalu Teringat Pesan Bunda di Bulan Puasa

Jakarta, Bulan suci ramadan tiba, selalu mengingatkan para personel Abad21 Band terhadap pesan bunda. Apalagi, pada tahun 2017 silam, Abad21 pernah merilis single “Pesan Bunda” yang sarat makna.

Saat pengambilan gambar video klip single Pesan Bunda di sekitar aliran sungai arah ke Jasinga, Abad21 menarik perhatian warga setempat. Suasana damai di pedesaan yang cukup kental, membuat video klip single “Pesan Bunda” sangat layak untuk disimak.

Mulai dari anak-anak mandi di kali, sampai para personel Abad21 yang beraksi di atas bebatuan sungai.

Ditambah lagi di penghujung daerah sekitar, ternyata nama Abad21 sudah cukup dikenal. Ini bukan suatu hal ajaib, tapi karena label telah berhasil mengangkat nama mereka di blantika musik tanah air.

Bahkan saat take performing profil masing-masing personel, Laskar Abad21 yang singkat L21, hadir tanpa diperintah. Menurut Idam, vokalis Abad21, L21 adalah sebutan isitimewa bagi para penggemar setia Abad21.

“Jadi setiap anggota atau para penggemar istimewa dari Laskar Abad21, diperbolehkan menyematkan L21 di belakang nama mereka di Socmed,” terang Idam, kepada NAGASWARA News, Kamis (18/05/2017).

Single Pesan Bunda, ciptaan Robbie, Drumer Abad21, mempunyai lirik dan aransemen musik yang cukup kuat. Wajar jika, video klip ini diwarnai pose-pose minimalis dari para personel Abad21 itu sendiri.

Untuk melengkapinya, ada pula adegan bernyanyi bersama anak-anak. Suasanya simple dan lighting lumayan memadai. Yang terpenting pesan-pesannya bisa tersampaikan. Salah satunya, adalah himbauan kepada para pendengar untuk giat beribadah.

“Lagu ini tidak memancing kebosanan meski didengar berkali-kali, auranya sangat positif, ada pesan untuk taat beribadah, kalimat tentang malam lailatulkodar dan sebagainya, semoga dapat diterima oleh masyarakat ya,” terang Robbie, didampingi Kiki, Keyboardist dan Idam, Vokal. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Abad21, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com