Site icon diberitain.com

Abad 21 Ungkap Pesan Terpenting LDR lewat “Sakit Sendiri”

Abad 21 Ungkap Pesan Terpenting LDR lewat Sakit Sendiri

Abad 21 Ungkap Pesan Terpenting LDR lewat Sakit Sendiri

Jakarta, “Sakit Sendiri” menjadi lagu ke-8 yang dihasilkan band asal kota Bogor, Jawa Barat, Abad 21. Dengan formasi terkini yakni Idam pada vokal dan Robie di gitar, “Sakit Sendiri” menjadi 3 karya terbaru yang mengubah karakter musik Abad 21.

Cara tampil Abad 21 pun berubah teradaptasi dari perubahan formasi Robbie dari drummer menjadi gitaris. Lewat single “Sakit Sendiri”, Abad 21 mengungkapkan pesan terpenting dalam menjalani LDR (Long Distance Relationship).

“Tiga lagu terbaru menjadi favorit Idam karena di 3 lagu tersebut Abad 21 bertransformasi ke wujud yang baru. Selain formasi berbeda, warna musiknya juga berbeda dan ini terlihat jelas di ‘Sakit Sendiri’,” ujar Idam di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2022).

“Sakit Sendiri” bercerita tentang seseorang yang memiliki pacar, namun karena sesuatu hal harus terpisah sementara. Ketika kembali dengan segudang harapan akan ikatan hubungan yang lebih serius, ternyata pacarnya tersebut telah memiliki kekasih lain.

Kisah yang dirasa teramat berkaitan dengan permasalahan kisah LDR atau hubungan jarak jauh. Namun, baik Robbie dan Idam sepakat adanya pesan terpenting “Sakit Sendiri” yang dapat menjadi jalan keluar untuk pasangan LDR.

“Pesan terpentingnya yaitu utamakan komunikasi dalam menjalani hubungan. Komunikasi adalah kunci untuk hubungan tersebut berhasil,” ucap Robbie. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version