Abad 21 Syuting Video Klip Bertema Dilema Benci Tapi Cinta

Jakarta, Band Pop Melayu asal kota Bogor Abad 21 kembali menghadirkan karya yang menguras perasaan pendengarnya. Bercerita tentang konflik percintaan. Abad 21 mencoba menyentuh penikmat karyanya bahwa cinta tak harus memiliki. Melalui video klip-nya Abad 21 mencoba menggambarkan pesan sesungguhnya dalam lagu terbarunya.

“Kisahnya tentang seseorang yang dijadikan pelarian oleh pasangannya, dan selama ini,dia terlarut dalam sandiwara pasangannya, dan akhirnya ditinggalkan disaat sayang sayangnya, namun sudah terlanjur cinta, perasaannya pun jadi tak karuan, benci dengan perlakuannya tapi cintanya ga bisa hilang dan selalu saja muncul dalam pikirannya, namun akhirnya dia sadar bahwa cinta tak harus selalu memiliki, dan akhirnya harus menerima semua yang terjadi,” ucap Robbie drummer Abad 21 di Kuntum Farmfieild Kota Bogor Jawa Barat.Rabu (16/10/2019).

Penggarapan video klip terbaru Abad 21 dipercayakan kepada sutradara Ardy. Konsep perfomance band Abad 21 diperkuat oleh alur cerita yang searah dengan pesan lagu.

“Konsep video klipnya hampir sama dengan pesan lagunya. Ada adegan drama yang diperankan oleh Bagus Saputro mantan suami Barbie Kumalasari dan model perempuannya bernama Kimberly. Kalau mau tahu lebih jelas kisahnya ada di video klip terbaru Abad 21 “Benci Tapi Cinta“, ” pungkas Robbie Abad 21.

Rasa syukur diungkapkan Idam vokalis Abad 21 Band pasca syuting video klip. Untuk judul singlenya sendiri, para personil Abad 21 masih merahasiakannya.

Alhamdulillah proses shooting video klip abad 21 band di single terbaru ini berjalan dengan lancar dan sempurna berkat team dan lokasi yg sangat mendukung berjalannya video klip abad 21, Semoga setelah tayang di youtube bisa banyak viewers dan disukai masyarakat pecinta musik tanah air,” tutup Idam vokalis Abad 21. Ary/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Abad 21, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com