Abad 21 Siapkan Single Religi Untuk Bulan Ramadan

diberitain.com – Jakarta, Ramadan sering pula diidentikkan dengan rezeki bagi musisi lagu religi. Tidaklah heran jika menjelang Bulan suci Ramadan, musisi-musisi tanah air ramai-ramai menelurkan karya bertema religi untuk diluncurkan menjelang bulan suci. Karya Religi di bulan Ramadan tentunya disambut dengan NAGASWARA untuk memberikan karya religi terbaik dari musisi-musisi-nya. Salah satu talent NAGASWARA yang menyambut kehadiran bulan suci Ramadan dengan karya religi ialah Abad 21. Band asal kota Bogor Jawa Barat ini berharap karyanya bisa mengisi khidmatnya ibadah bulan suci Ramadan lebih bermakna.

“Tentunya ada single baru yang akan kami hadirkan nanti menjelang bulan suci. Karya untuk menjawab tantangan label kami NAGASWARA untuk membuat single bernafaskan Religi kepada talentnya. Ada Abad 21, Merpati band ,dan banyak lainnya,” ucap Robie Abad 21 di Karawaci Tangerang ( 13-4-2017).

Single berjudul “Pesan Bunda” menjadi jawaban Abad 21 untuk meramaikan karya religi bagi pecinta musik Indonesia. Single yang diciptakan drummer Abad 21 Robbie dengan aransemen bersama Hendy, menargetkan berbagai segmen usia dan lapisan pecinta musik.

“Pesan Bunda ini untuk anak-anak hingga usia berapa saja. karena semua manusia merasakan pesan bundanya dengan berbagai cara. tapi di lagu ini mengingatkan anak ataupun orangtua besarnya peran bunda dalam mengarahkan anaknya ibadah,” pungkas Robbie Abad 21. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments