Site icon diberitain.com

Abad 21 Siap Gempur Habis Sukseskan Single Baru

Abad 21 Siap Gempur Habis Sukseskan Single Baru

Abad 21 Siap Gempur Habis Sukseskan Single Baru

Jakarta, Persiapan peluncuran single terbaru milik band Abad 21, sudah 90 persen rampung. Artinya, baik lagu maupun video klip single tersebut sudah selesai dibuat. Dua personil Abad 21, Idam (vokal) dan Robbie (drum), akan mengerahkan kekuatan penuh mempromosikan single terbaru mereka.

“Jadi saya akan melakukan gebrakan di seluruh streaming Indonesia. Kekuatan media sosial kan jelas lah itu pasti dilakukan. Dan kali ini rilis single Abad 21 banyak yang sudah menunggu kehadiran video klipnya,” ungkap Idam vokalis Abad 21 kepada NAGASWARA News, Selasa (8/3/2022).

Selain itu, Idam mengatakan, Abad 21 bersama musisi-musisi kota Bogor, Jawa Barat juga akan saling membantu dalam promosi lagu terbaru bandnya. Salah satunya adalah dengan saling memberikan suport dan akan melakukan cover untuk single tersebut.

“Ke depannya mungkin akan lebih banyak lagi yang akan dilakukan. Mudah-mudahan lagu Abad 21 dengan konsep kali ini akan menggebrak dan meledak di tanah air. Aamiin,” tutup vokalis Abad 21 yang giat di aplikasi live streaming. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version