Abad 21 Pilih Modern Pop di Single Terbarunya Nanti

Jakarta, Setelah terakhir merilis single “Benci Tapi Cinta” pada Desember 2019 lalu, band asal kota Bogor, Jawa Barat, Abad 21, kini tengah mempersiapkan single terbarunya di pertengahan tahun 2021. Namun konsep single Abad 21 kali ini berbeda dengan single sebelumnya. Dalam single terbarunya, Abad 21 memilih genre modern pop.

“Cerita dalam lagu ini, sebuah cinta yang sangat besar, bahkan rela diberikan semuanya. Namun ada pengkhianatan cinta dan akhirnya pergi dengan yang lain. Akhirnya yang disakiti menikmati sendiri dalam sedihnya, sakit sendiri dan pengalamanya disimpan dalam hati, untuk gendre kali ini kita ambil pop, modern,” ungkap Idam vokalis Abad 21 saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (14/6/2021).




Tak hanya single baru, formasi personil Abad 21 pun kini tinggal Idam sebagai vokal dan Robby di drum. Sedangkan Kiki sudah tidak lagi tergabung dalam Abad 21 band. Saat ini Abad 21 tengah mempersiapkan video klip untuk single terbarunya tersebut. Menurut Idam, lagu-lagu Abad 21 dengan konsep modern pop lebih mirip dengan Kerispatih band. Namun lirik dan musik serta karakter vokal Abad 21 punya ciri khas tersendiri.

“Rencana klip sih saya ingin secepatnya, namun karena keadaan lebih baik sambil berjalan saja dan kalau diperkirakan kurang lebih 1 bulanan lagi. Konsepnya paling nanti pasti tema bercerita, namun kepengen saya sih ada adegan actionnya dalam klip kali ini. Semoga segera diproduksi. Aamin,” pungkas Idam. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments