Abad 21 Perubahan Mutlak Terjadi

Jakarta, Industri musik selalu menghadirkan perkembangan dan perubahan yang dapat mempengaruhi musikalitas berkarya. Karenanya dapat beradaptasi dengan tuntutan pecinta musik, dalam menghadapi perubahan menjadi konsep utama band Abad 21 berkarya. “Disaat Kau Rapuh” menjadi salah satu karya yang mengadaptasi perubahan tersebut.

“Perubahan-perubahan itu pasti terjadi dalam dunia musik seiring berjalannya waktu, memang lagu “Disaat Kau Rapuh” dari segi kemasan dan cara bernyanyi keluar dari unsur karya Abad21 sebelumnya. Kita masukan unsur digital biar terasa sisi modernnya. Meskipun tetap dikarakter kita yang pop melayu,” jelas Idam Abad21 di NAGASWARA Menteng Jakarta. (12/3/2019).

Musik Pop Melayu tetap diusung band asal kota Bogor Jawa Barat ini. Pop Melayu yang mengikuti pergerakan selera pecinta musik diakui Idam vokalis Abad21 masih punya tempat dipasar musik Indonesia.

“Meskipun perubahan pasar musik telah terjadi tapi Pop Melayu tidak akan termakan usia dan waktu di Indonesia. Karena tidak dipungkiri budaya Melayu erat dengan masyarakat Indonesia. Abad 21 melakukan perbuahan tapi tetap menimbang akankah perubahan pantas dilakukan untuk Abad21,” pungkas Idam. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Abad 21, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com