Abad 21 Ngabuburit di Cilegon Mall

diberitain.com – Jakarta, Menjadi bagian dari talent artis NAGASWARA yang hadir memeriahkan Soft Opening Event Cilegon Center Mall jalan A. Yani KM.3, Cilegon Banten. Band asal kota Bogor Jawa Barat Abad21 menjadikan event tersebut sebagai ajang silaturahmi sekaligus buka puasa dengan fansnya.

“Kegiatan di Cilegon Alhamdulillah Abad 21 lagi di beri perform dibulan suci ramadhan ini. Bukan hanya perform saja yang kita nikmati. Tapi kebersamaan bersama laskar Abad 21 di cilegon juga itu menjadi salah satu pemicu utama semangat Abad 21 berkarya. Abad 21 juga selesai manggung langsung buka puasa bersama bareng laskar abad 21 waktu disana terasa sangat bahagia,” ucap Iqdam (3 Juni 2018).

Selain memeriahkan acara Mall baru di kota Cilegon Serang Banten, Abad 21 juga menambah suasana ramadan yang lebih bermakna.

“Kalo bawain lagu sendiri itu udah pasti yah. Talak cinta di tolak ini masih enak untuk di bawa saat perform. Tentu bukan hanya itu, Lagu religi terbaru Abad 21 pun menangis dalam sujud kami perkenalkan kepada warga cilegon sana yang menyambut meriah lagu-lagu kami ” pungkas Iqdam Vokalis Abad 21. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Abad 21, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com