Abad 21, Mengalah Demi Cinta

Jakarta, Fokus band Abad 21 mengeluarkan karya dengan lirik mudah menyentuh hati pendengarnya akan lebih terlihat di karya terbarunya. Demi mengarahkan pendengarnya terhadap lirik lagu, band dengan personil Idham (vokal), Kiki (keyboard), Alex (guitar), Iksyan (bass) dan Robbie (drum) itu mengemas pembuatan video klip terbarunya berpedoman di lirik reffrain lagu.

“Intinya sih mau nekanin di reffnya, yaitu biarlah aku yang mengalah, aku yang bertahan, demi cinta ini. Dalam klip terbarunya untaian lirik reffnya inilah jadi penekanan adegan” ucap Kiki, Keyboardis Abad 21 saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (10/12/2018).

Berlokasi di daerah Cakung, Grand Menteng, Jakarta Timur, penggarapan video klip terbaru Abad 21 ditangani sutradara Ronny Rom. Dengan menekankan adegan drama antara personil Abad 21 dan model, Ronny mencoba menggambarkan makna lagu terbaru Abad 21.

“Jadi meskipun si cewek udah berkali-kali nyakitin, si cowok tetap mempertahankan hubungan itu, bahkan di saat cewek itu rapuh, cowok itu tetep ada buat dia. Karena sudah terlanjur cinta. Semua untuk pengorbanan arti cinta sesungguhnya. Itulah tema lagu terbaru Abad 21 nanti” pungkas Kiki.

Mau tau berita lainnya seputar Abad 21, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com