Site icon diberitain.com

Abad 21 Menemukan Buku Diary di Pemakaman

Abad 21 Menemukan Buku Diary di Pemakaman

Abad 21 Menemukan Buku Diary di Pemakaman

Jakarta, Personel Abad 21 menemukan buku diary di pemakaman umum di kawasan Bogor, Jawa Barat. Hal ini diungkapkan oleh Robby, drumer Abad 21. Penemuan ini rupanya membuat mereka tumbuh semangat untuk membuat single berikutnya.

“Sebenarnya yang menemukan bukan kami langsung, tapi Andika, teman kita yang membantu menciptakan lirik lagu ini,” jelas Robby kepada NAGASWARA News, Rabu (4/9/2019).

Menurut Robby, di dalam buku diary tersebut banyak catatan tentang penderitaan cinta dan puisi kegagalan. Robby sendiri mengatakan bahwa buku tersebut ditemukan di atas pemakaman saat Andika berziarah.

“Yang pasti enggak jauh beda, orang ini tahu, bahwa dirinya tidak bisa meninggalkan seseorang yang dicintainya itu meski yang diharapkan sudah milik orang,” tambah Robby.

Abad 21 sendiri masih bertahan dengan perihnya lirik-lirik cinta yang tragis. Rencananya di single ini, Robby, Kiki dan Idam, memberikan konsep pop. Sebelumnya mereka juga masih bermain di selow pop melayu pada single yang telah dirilis “Disaat Aku Menyayanginya” di tahun 2016 dan “Ta’lak” (Cinta Ditolak) 2017. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Abad 21, baca disini

Exit mobile version