Abad 21 lebih Modern di “Disaat Kau Rapuh”

Jakarta, “Disaat Kau Rapuh” menjadi gerbang bagi Abad 21, band asal kota Bogor, Jawa Barat, menghadirkan warna baru dalam karya mereka. Masih dengan kekuatan lirik yang menghanyutkan, “Disaat Kau Rapuh” menguatkan pesan tentang kesabaran dalam menjalin hubungan percintaan. Dimana kesabaran memegang peranan penting dalam mempertahankan sebuah hubungan.

“Ketika cinta sudah mulai drop, tapi dengan kekuatan cinta itu sendiri akan timbul dari hal positif yang diberikan salah satu pasangan. Hal positif di antaranya kesabaran dapat membuat cinta kembali kuat. Itu pesan lagu Abad21 ‘Disaat Kau Rapuh’,” ucap Idam Abad21 saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (26/6/2019).

“Disaat Kau Rapuh” mengingatkan akan karya yang hadir diera 90-an. Dimana tahun 90-an bisa dibilang sebagai eranya lagu-lagu pop manis. Banyak karya yang indah dengan lirik yang puitis. Karya tersebut bukan sebuah karya yang hanya sekali muncul. Bisa dibilang lagu-lagu ini tak akan pernah lekang oleh jaman dan bisa diputar selamanya. Karenanya Abad21 mencoba mengabadikan karya selanjutnya dengan warna pop manis.

“Kami meramu lebih ke pop manis untuk ‘Disaat Kau Rapuh’. Berbeda dengan single sebelumnya Abad21, di sini kami lebih menguatkan unsur modernnya,” pungkas Idam. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Abad 21, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com