Site icon diberitain.com

Abad 21 Kisah LDR di “Sakit Sendiri”

Abad 21 Kisah LDR di Sakit Sendiri

Abad 21 Kisah LDR di Sakit Sendiri

Jakarta, Perubahan di lagu terbaru Abad 21 “Sakit Sendiri” jelas terasa jika dibandingkan dengan lagu sebelumnya. Band yang kini terdiri dari Idam (vokal) dan Robbie (perkusi dan gitar), banyak memasukkan konsep baru di dalam lagu ciptaan Rahman Hakim tersebut.

Namun, Robbie dan Idam menyatakan lagu “Sakit Sendiri” merupakan bentuk asli dari Abad 21.

“Awalnya Abad 21 memang dari kita berdua saya dan Idam. Lagu ‘Sakit Sendiri’ juga kembali ke asal dari wujud asli vokal Idam.Vokal Pop yang mellow dan menyentuh dalam ungkapkan cerita lagu,” terang Robbie kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/3/2022).

Single kelima milik Abad 21 “Sakit Sendiri” bercerita tentang seseorang yang memiliki pacar, namun karena sesuatu hal harus terpisah sementara. Ketika kembali dengan segudang harapan akan ikatan hubungan yang lebih serius, ternyata pacarnya tersebut telah memiliki kekasih lain.

“Ada kisah LDR alias hubungan jarak jauh yang ada dalam lagu ‘Sakit Sendiri’. Dimana menurut kami LDR itu akan kalah dengan seseorang yang selalu dekat dengan kekasihmu,” tambah Robbie. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version