Site icon diberitain.com

Abad 21 Jadi Bintang Tamu di Acara Pemilihan Model

Abad 21 Jadi Bintang Tamu di Acara Pemilihan Model

Abad 21 Jadi Bintang Tamu di Acara Pemilihan Model

Jakarta, Band asal kota Bogor Abad 21 pada tanggal 29 September 2019 mendatang akan menjadi bintang tamu di acara pemilihan bintang iklan, sinetron dan layar lebar yang bertajuk Gebyar Ekonomi Kreatif 2019. Ajang pemilihan model ini berlangsung di Fish Secret, Jl. Raya Tajur, Bogor.

“Abad 21 diundang menjadi bintang tamu di acara ini bersama artis ibu kota lain seperti Romi Afi, Rizal Djibran dan Erwin Bagindo. Kita berharap banyak bibit-bibit model asal Bogor menjadi artis nasional dari ajang ini,” ungkap Idam vokalis Abad 21.

Pada kesempatan tersebut Abad 21 tengah mempersiapkan beberapa single untuk dibawakan. Diantaranya single Disaat Aku Menyayanginya, Disaat Kau Rapuh, Talak dan beberapa single hits lainnya.

“Acara ini didukung walikota Bogor dan pemerintah daerah setempat. Sebagai band asal kota Bogor kami berharap ajang seperti ini bisa terus berkembang. Kami tunggu kehadiran kalian di ajang Gebyar Ekonomi Kreatif 2019 buruan daftar dan datang ya,” pungkas Idam mempromosikan acara yang didukungnya tersebut. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Abad 21, baca disini

Exit mobile version