Abad 21, Ikut Selera Pasar

Jakarta, Band asal kota Hujan Bogor, Abad 21 paska meluncurkan single “Ta’lak (Cinta Ditolak)” kini tengah mempersiapkan single terbaru mereka. Diakui Iqdam vokalis Abad 21, single terbaru mereka nanti lebih mengikuti selera pasar meski masih setia dengan genre pop Melayu yang selama ini mereka usung.

“Jenis musik yang akan kami sajikan dalam lagu baru nanti akan selalu update dan lihat dari perkembangan musik dunia. Baik dari lirik maupun sound yang akan kami sajikan. Sudah tentu musik yang modern,” jelas Iqdam vokalis Abad 21.

Sebagai musisi apalagi grup band, Iqdam dan kawan-kawan selalu meramu musik sesuai selera pasar dan masyarakat sekarang ini.

“Kita lihat perkembangan dulu.. Kalo melayu itu sebetulnya udah karakter orang indonesia… Tapi di samping itu… Kita akan merubah lebih kepada pop. Akan kami tampilkan dari segi musik dan cara bernyanyi yang berbeda dari lagu sebelumnya. Setiap tampil off air tetap kami andalkan single ke 2 kami yang berjudul “Ta’lak” atau “Cinta Ditolak”. Semoga single terbaru kami nanti disukai masyarakat pecinta musik Indonesia,” pungkas Iqdam. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Abad 21, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com