Abad 21 Geregetan Dengan Pembajakan

Jakarta, Band asal kota Bogor, Abad 21 merasa geregetan dengan ulah para pembajak karya cipta yang semakin hari semakin leluasa. Berjalannya teknologi pembajakan karya cipta khususnya musik semakin membudaya di maskarakat. Sebagai seorang musisi, Idam dan Robbie berharap semua pihak bekerjasama menuntaskan persoalan ini.

“Undang-undang hak cipta seharusnya bisa ditaati oleh masyarakat dan semua pihak terutama aparat hukum. Sehingga karya kami sebagai musisi tidak seenaknya dibajak. Kalau di luar negeri masyarakatnya sadar hukum akan hak cipta dengan tidak sembarangan mendownload dan membeli karya kami yang asli di tempat yang resmi,” ungkap Idam vokalis Abad 21 Band.

Harapan semua musisi seperti halnya Abad21 tentunya ingin agar karya musik mereka dihargai oleh masyarakat. Tentunya undang-undang hak cipta menjadi payung hukum yang kuat untuk melindungi karya-karya musisi dan seniman.

“Tuntu saja harapan saya semua pihak bekerjasama untuk menegakan undang-undang hak cipta. Baik dari aparat hukum dan juga masyarakat saling bekerjasama meluruskan permasalahan pelanggaran hak cipta ini, pungkas Idam Abad 21. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com