Abad 21 Dukung Kita Tidak Sama Kita Kerjasama

diberitain.com – Jakarta, Di 2017 ini, Sumpah Pemuda yang jatuh di tanggal 28 Oktober nanti, cukup menarik perhatian beberapa kalangan anak muda di Indonesia. Para pemuda Indonesia, mulai dari artis, pengusaha, pelajar, atlet hingga karyawan pun ramai-ramai mengisi hastag #SumpahPemuda2017. Dalam foto di sosial media mereka mencantumkan tulisan “Kita Tidak Sama, Kita Kerja Sama“. Abad 21 band pun tak mau ketinggalan mengomentari hari sumpah pemuda.

“Tidak sama mungkin dari segi pendapat… tapi tetap satu tujuan melihat Bhinneka Tunggal Ika lagi. Lebih bagus lagi… pemuda ini harusnya berfikir sama .. menunjukan bahwa negara kita tercinta bisa maju berkat pemuda… maka dari situ pasti akan ada kerjasama yang baik secara otomatis,” ungkap Idam vokalis Abad 21 memberikan alasan tema sumpah pemuda tahun ini.

Ramainya beda pendapat di sosial media menurut para personil Abad 21 Band itu hal biasa. Namun semua itu jangan sampai berlarut. Karena kita semua satu tanah air satu bangsa.

“Kalau tidak sama… gimana mau kerjasama… justru menurut ku… kerjasama tercipta karena kita sama. Bergerak demi kemajuan bangsa jadi harus tetap satu walaupun berbeda beda suku, agama dan golongan. Tapi demi satu tujuan yang sama,” pungkas Idam. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments