Abad 21 Buat Film Gara-gara Pesawat Delay

diberitain.com – Jakarta, Ada-ada saja ide anak-anak Abad 21. Ketika usai show ke Pringsewu, Lampung pada Minggu 23-07-2017 kemarin, penerbangan mereka menuju Jakarta mengalami delay. Sambil menunggu kebarangkatan, mereka pun mempunyai ide membuat film pendek di Bandara Radin Inten, Lampung.

“Cerita ini terinspirasi karena pesawat delay selama 14 jam. Timbulah ide untuk mengisi kekosongan waktu tersebut dengan membuat film. Ceritanya kita sedang menunggu pesawat yang pasti jam berapa take off. Akhirnya mengisi ketidak pastian hal itu.. Kiki keyboardist Abad 21 menghilang dan kami pun mencari Kiki. Roby sang drumer Abad 21 memerintahkan salah satu crew kami rama untuk mencari Kiki,” jelas Idam vokalis Abad 21.

Di seputar Bandara, Idam, Roby, Alex dan Kiki serta kru pun berakting dan mengambil adegan sesuai dengan peran masing-masing.

“Di sini kami Idam, Alex, Roby dan Iksan pun panik… termasuk roadman kita Budi juga panik. Karena pesawat akan segera take off tapi Kiki tidak ada. Kemudian crew yang ditugaskan tadi pun tidak ketemu. Saat rombongan Abad 21 mau menuju pesawat… tiba-tiba Kiki lari dengan berteriak nyamperin kita karena takut ketinggalan,” lanjut Idam menceritakan akhir dari film pendek Delay Man.

Kemudian Kiki meminta maaf pada seluruh personil Abad 21. Ternyata Kiki menghilang karena ingat pesan ibunya untuk membeli oleh-oleh.

“Pesan dari cerita ini adalah….. apapun yg terjadi… kami pasti akan tetap bersatu. Semua akan indah saat hal apapun di laksanakan bersama – sama dan semoga Abad 21 akan tetap solid dan bersatu untuk mengapai cita-cita kami menggapai impian aminnnn,” pungkas Idam. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments