Abad 21 Angkat Pahlawan Kota Bogor

diberitain.com – Jakarta, Grup band asal kota Bogor Abad 21 memaknai HUT RI ke 72 dengan mencoba mengangkat Pahlawan Kota Bogor Kapten TB Muslihat. Untuk mengangkat nama pahlawan tersebut, para personil Abad 21 mencoba membuat film pendek dengan mengambil lokasi di Makam Pahlawan Bogor.

“Abad 21 datang ke salah satu museum di Bogor dimana di musium tersebut terdapat senjata yang digunakan melawan penjajah. Cerita dari film pendek yang kita buat untuk mengangkat Pahlawan kota Bogor yaitu Kapten TB Muslihat,” ungkap Idam vokalis Abad 21.

Para personil Abad 21 juga berdoa untuk para pahlawan yang telah berkorban merebut kemerdekaan Republik Indonesia dari para penjajah.

“Harapan Abad 21 semoga semangat para pejuang Indonesia tertera pada kami sehingga bangsa ini tercipta damai dan generasi muda Indonesia mampu meneruskan perjuangan para pahlawan untuk membangun negeri tercinta negara Indonesia. Jujur Abad 21 terketuk hatinya ketika tahu cerita jaman peperangan secara singkat oleh satu veteran. Abad 21 sedih dan bangga terhadap pahlawan-pahlawan di negara tercinta ini,” pungkas Idam mewakili Abad 21. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com