Abad 21, Alhamdulillah Konser “Symphony On The Go” Berjalan Lancar

Jakarta, Band Abad 21 merasa bersyukur karena konser virtual “Symphony On The Go” yang berlangsung pada Sabtu (5/9/2020) malam kemarin, berjalan lancar.

Penampilan Idam dan rekan-rekannya dalam konser tersebut mendapat respon postif dari Laskar Abad 21 (sebutan untuk penggemar Abad21).

Menurut Idam, Laskar Abad 21 langsung menyaksikan penampilan mereka lewat aplikasi Bigo Live yang menjadi sponsor utama acara tersebut.

“Alhamdulillah Abad21 senang banget dengan acara ‘Symphony On The Go’. Kalaupun ada sedikit kendala, maklum ini konser online perdana. Semoga ke depan Abad 21 bisa ikut di konser-konser selanjutnya,” ungkap Idam Abad 21 saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (7/9/2020).

Lewat konser kemarin, Abad 21 dapat melunasi sedikit rasa kangen mereka terhadap kegiatan panggung secara langsung. Idam berharap, kondisi industri musik dapat segera membaik selepas pandemi Covid-19.

“Kalau dibilang kangen konser, sudah pasti kita semua musisi merindukan naik ke atas panggung dan promo yang lebih gencar. Semoga ke depan konser-konser musik semakin baik, dan bisa menghidupkan industri musik yang saat ini tengah tiarap karena pandemi virus corona,” harap Idam.

Selain tampil dalam acara itu, Abad 21 juga tengah konsentrasi mempersiapkan single terbarunya mereka. Idam menyebutkan, Abad21 masih menggodok single bergenre pop Melayu yang pas agar dapat diterima penggemar mereka.

“Untuk saat ini Abad 21 masih memikirkan lagu selanjutnya. Tunggu saja,” ungkap Idam. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com