A.M Hendropriyono Siap Lindungi Para Seniman dari Pembajakan

diberitain.com – Jakarta , Peluncuran new single Zaskia GotikOra Ndueni“, Delon dan Siti Badriah¬†Cinta Tak Harus Memiliki“dan Sherly MayKumis” menjadi spesial moment The Beginning of 2017 Nagaswara. Istimewanya ada dua lagu diperkenalkan yaitu “Kumis dan Cinta Tak Harus Memiliki” yang merupakan karya cipta dari A.M Hendropriyono. Sosok A.M Hendropriyono dikenal sebagai kepala Badan Intelijen Negara pertama dan militer. Namun, ternyata punya kemampuan seni yang luar biasa.

“Keluarga saya mencintai musik sudah lama. Saya juga awalnya menciptakan lagu untuk memberi semangat pasukan saya. Ternyata ada yang suka diluar lingkungan saya sendiri lagu-lagu yang saya ciptakan untuk sendiri. Dari NAGASWARA¬†Pak Rahayu datang dan meminta karya saya dikomersilkan. Saya tanggapi dengan senang hati tentunya. Apalagi ternyata artis-artis yang menyanyikan lagu saya artis top semua,” jelas A.M Hendropriyono di Al Jazeerah Signature Restoran & Lounge, Menteng Jakarta Pusat ( 31-1-2017).

Karya terbaik diawal tahun 2017 melalui dua karya A.M Hendropriyono menjadi harapan bersinarnya kembali industri musik. Meskipun karya musik masih terkukung serangan pembajakkan yang merambah kedunia digital. “tentu saja menjadi kepedulian saya terhadap nasib seniman yang masih ditekan pembajakkan . Istilahnya Old Soldier Never Die, saya diharapkan untuk melindungi para seniman tentu saja diperlukan gerakkan untuk mengatasi pembajakkan,” ungkap A.M Hendropriyono. /Ary

Share Yah

Comments

comments