5 Fakta yang Bikin Ratu Meta Goyang Henpon

Jakarta, Pedangdut cantik Ratu Meta resmi merilis video klip single terbarunya, “Goyang Henpon”, Rabu (7/10/2020) hari ini. Lewat lagu dan video klipnya tersebut, penyanyi asal Kerawang, Jawa Barat itu mengaku ingin memberikan sesuatu yang spesial.

Berikut, 5 fakta dibalik lagu karya Endang Raes yang dinyanyikan Ratu Meta tersebut.

1.Judul “Goyang Henpon” diambil dari kebiasaan masyarakat sekarang yang susah lepas dari gadget, terlebih di masa pandemi Covid-19 ini. Biar tetap sehat dan banyak gerak, istilah “goyang henpon” dipakai untuk menyegarkan diri dengan rileks sebentar dan bergoyang.

2.Lagu ini adalah karya cipta Endang Raes. Pencipta lau asal Sukabumi, Jawa Barat itu menjadi pencipta sejumlah lagu Siti Badriah. Endang Raes pernah disebut sebagai salah satu pencipta lagu termahal karena karya-karyanya selalu meledak.

3.Untuk penggarapan video klip lagu ini, Ratu Meta butuh waktu sebulan belajar dance. Selain melibatkan belasan dancer, di video klip kolosal karya sutradara Rony Room itu juga melibatkan Fans Club Ratu Meta dan club pengendara moge Harley Davidson.

4.Dalam video klip single “Goyang Henpon”, Ratu Meta juga tampil total dengan ornamen bernilai sekitar 10 milyar rupiah. Sejak pemotretan hingga penggerapan video klip, Ratu Meta dilengkapi dengan berlian dan perhiasan dengan harga fantastis itu. Ia memilih fashion styles bintang dangdut Zaskia Gotik dan Ayu Tinga Ting buat menanganinya habis-habisan.

5.Lagu ini menjadi single ke-5 Ratu Meta. Single sebelumnya, ia sempat berduet dengan Andi Merpati membawakan lagu pop. Ia mengatakan, ini totalitas terbesarnya di musik dangdut. Bahkan, lewat single ini, Ratu Meta ingin dikenal hingga keluar negeri dan berharap bisa terus eksis seperti bintang idolanya, Jenifer Lopez!. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com