Site icon diberitain.com

4 Artis NAGASWARA Syuting N-Kustik di Jambuluwuk Puncak

4 Artis NAGASWARA Syuting N-Kustik di Jambuluwuk Puncak

4 Artis NAGASWARA Syuting N-Kustik di Jambuluwuk Puncak

Jakarta, Setahun sudah channel N-Kustik di YouTube NAGASWARA hadir dengan berbagai kreasi tampilan musik akustik membawakan lagu-lagu label NAGASWARA dalam bentuk video cover.Berawal dari pandemi virus Covid-19, banyak artis yang kehilangan agenda off air.

Tim Road Manager NAGASWARA yang bernaung dalam devisi NAGASWARA Artis Management (NAM) membuat video akustik untuk menambah konten YouTube dan juga kegiatan artis.

Pada Rabu (13/10/2021) bertempat di Jambuluwuk Resort Puncak, Jawa Barat, empat artis NAGASWARA yakni Ilham, Sella Selly, Mechalika dan Puteri Juby melakukan syuting cover membawakan single-single NAGASWARA, di antaranya lagu Wali band, Zivilia dan lain-lain.

“Konsep akustik kita kemas dalam bentuk video kreatif. Teman-teman Road Manager NAGASWARA berkreasi membuat video untuk konten di channels YouTube yang kita kasih nama N-Kustik,” ungkap Mugiarto dari devisi NAM saat ditemui di lokasi syuting.

Dengan mengambil lokasi di Jambuluwuk Resort Puncak, Jawa Barat para Road Manager diantaranya Ahmad Yani Rahman alias Cici Hendrik, Budi Ahmad Hasan,Fauzi Maulana, Risdy Zulkarnain, Devy Hadian Wibowo dan Aris Munandar bersama-sama menggarap video klip N-Kustik untuk Ilham, Sella Selly, Mechalika dan Puteri Juby. Kebetulan Jambuluwuk Resort memiliki banyak tempat yang bagus untuk dijadikan lokasi pengambilan gambar.

“Semoga hasil syuting hari ini bisa menambah konten kreatif channel N-Kustik NAGASWARA. Juga menjadi ajang promosi artis-artis NAGASWARA,” pungkas Ilham mewakili tiga artis lain yang juga melakukan syuting N-Kustik bersama. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version